Home
Rohis 24

Selamat datang di ROHIS 2015 SMA Negeri 3 Depok

About ROHIS 2015
Rohis 24

Segala sesuatu tentang ROHIS 2015 SMA Negeri 3 Depok

Event ROHIS 2015
Event Rohis

Acara-acara ROHIS yang akan dan telah terlaksana

Artikel Update
Artikel Update
Gallery
Rohis 24

Gallery ROHIS SMA Negeri 3 Depok

Home » » Event : SEMESTA 2 (Semarak Euforia Maulid Eksistensikan Islam Ciptakan Perubahan)
Posted by ROHIS SMAN 3 Depok - - 0 komentar


SEMESTA 2 (Semarak euforia maulid eksistensikan islam ciptakan perubahan) yang kedua merupakan acara yang diadakan oleh Rohis SMAN 3 Depok untuk mengajak seluruh warga SMAN 3 DEPOK  memaknai hikmah dari dibalik peristiwa Maulid Nabi Muhammad SAW. 

SEMESTA 2 ini adalah kelanjutan dari proker divisi syiar Rohis SMAN 3 Depok yang tahun lalu juga di laksanakan dengan nama yang sama SEMESTA. Akan tetapi pada tahun lalu, SEMESTA ini merayakan 2 perayaan islam sekaligus yaitu Muharram dan juga Maulid Nabi Muhammad SAW, sedangkan pada tahun ini hanya Maulid Nabi Muhammad.. 

Acara dilaksanakan interen SMAN 3 DEPOK dengan dimeriahkan berbagai macam lomba, diantaranya : 

>cerdas cermat rank#1 
>photoframe 
>nasyid 
>orasi 
>komik
>mtq 
>recycle 
>kaligrafi "24"
Rangkaian lomba dilaksanakan dari tanggal  7 sampai dengan 11 February 2011 . Setiap kelas wajib mengirimkan 1-2 orang untuk berpartisipasi dalam event ini. Dan pemenang lomba akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang + piala + sertifikat + bingkisan **

Acara puncak akan diadakan pada tanggal 16 february 2011 di Lapangan Upacara SMAN 3 Depok dari pukul 07.30 - 13.00 yang akan dimeriahkan oleh berbagai macam bintang tamu, tausyiah, motivation tranning untuk siswa kelas 3 yang akan menghadapi UN, mua'sabah dan juga doa bersama.. 

so, dont miss it !!




ROHIS SMAN 3 DEPOK | SEMESTA 2

Leave a Reply