Home
Rohis 24

Selamat datang di ROHIS 2015 SMA Negeri 3 Depok

About ROHIS 2015
Rohis 24

Segala sesuatu tentang ROHIS 2015 SMA Negeri 3 Depok

Event ROHIS 2015
Event Rohis

Acara-acara ROHIS yang akan dan telah terlaksana

Artikel Update
Artikel Update
Gallery
Rohis 24

Gallery ROHIS SMA Negeri 3 Depok

Home » » Ketika tubuh sang dai meminta haqnya.
Posted by ROHIS SMAN 3 Depok - - 1 komentar

Sang dai pun manusia yang butuh di penuhi haq-haqnya. Ketika tubuhnya lelah maka istirahatlah tetapi istirahat untuk memupuk kembali energy yang telah terpakai,bukan istirahat untuk futur dari tarbiyah, maka adalah sebuah pemborosan ketika tubuh harus dipaksakan,kita harus banyak brlajar dari risalah pergerakan nabi kita muhamad saw.ketika beliau lelah pun beliau menyempatkan dirinya untuk rehat di siang hari guna membangkitkan kekuatan pikirannya,kekuatan fisiknya,dan kelembutan hatinya.
Untuk para ikhwah yang akan meneruskan perjuangan dakwah rosul dan kami,berfikirlah lebih kritis,dan lihatlah apa yang akan kita lakukan,jika itu lebih banyak mudhorotnya,dari pada ke marufannya.apakah kita akan memaksakan sesuatu yang baik dalam islam namun tidak efektif pelaksanaannya?
Jika ada sebuah pertanyaan lebih baik besok tapi baik apa lebih baik sekarang tapi tidak efektif dan tidak syar,I?
Tapi janganlah kita menjadi orang yang mengeluh Cuma karna hal sepele,kita harus tetap taat pada ALLAH, ROSUL dan ulil amri minkum,(pemimpinmu).tetaplah kembangkan ghirohmu, la tahzan dan jangn bersedih karna setiap kebaikan yang kamu lakukan pasti akan mendapatkan balasan yang sempurna dari ALLAH BERUPA SYURGANYA. AMIIN.

KADIV KADERSASI

JAJANG SYAHRONI.

One Response so far.

  1. oke deh kak, jajang kerennn..heehee :D :D :D

Leave a Reply